Blackcore Tunning / Gurah mesin sendiri

Blackcore Tunning bekerja dengan cara membersihkan ruang bakar di dalam mesin tanpa membongkar apapun. Hanya memasukkan formula kimia khusus melalui intake manifold saat kondisi mesin hidup dan cairan dalam bentuk kabut karena di vakum kan secara terukur ke intake manifold, manfaatnya :

  1. Hasil tunning luar biasa Seperti habis overhaul /turun mesin total dan di balikin serta disetel lagi secara sempurna.
  2. Mesin jadi fresh dan bertenaga seperti habis keluar dari pabrik perakitan.
  3. Torsi dan power balik lagi seperti setelan pabrik saat baru.

Manfaat Blackcore Tunning

  1. Terjadi proses Carbon Cleaner canggih ,karena metode yg dilakukan adalah saat mesin nyala dan cairan masuk BBM, sehingga bisa menjangkau seluruh bagian ruang bakar dari kepala silinder, ruang bakar, busi, klep masuk, klep keluar , converter catalityc sampai ujung knalpot semua jadi ikut bersih.
  2. Terjadi proses auto tunning saat proses selesai dan mesin digas beberapa kali ,terjadi auto tunning di klep2 yang tadinya ada kerak karbon, setelah kerak karbon hilang ,maka ada jeda , dengan digas langsung dilepas , maka terjadi penyesuaian letak ujung klep ditempat nya sesuai kebutuhan mesin dengan jalan ujung camshaft menekan ujung klep agar pas lagi dengan kondisi terkini.
    Hasilnya kompresi kembali sempurna tenaga pulih total. sedangkan kerak hilang menjadi partikel debu lembut, keluar bersama asap knalpot , karena saat terkena cairan blackcore tunning, maka kerak akan membara dan ikut terbakar menjadi abu. aman utk mesin tidak korosif .
  3. Terjadi chemical Remmaping pada mobil yang ber ECU canggih, karena stimulus dari cairan yg masuk saat Mesin nyala ,maka ECU yg dapat laporan dari oksigen sensor ,akan merespon pada mode survival , agar tidak mati maka ECU mengeluarkan mapping terkuat nya , sehingga mesin dirangsang utk buat mapping baru selama proses berlangsung ( 30 menit )
    setelah selesai, akan terjadi perubahan karakter mesin secara ekstrem.mobil jadi super menyenangkan dan berubah 100% karakter nya
  4. biaya murah hanya 350.000 , bisa dilakukan sendiri dirumah , aman dan terbukti nyata.
  5. Setelah selesai mobil akan seperti terlahir kembali. Torsi dan horse power optimal mobil akan bisa dirasakan lagi spt saat mobil masih baru , bahkan lebih enak
  6. Saat dilakukan test uji emisi gas buang akan pasti lolos 100% , karena kadar Co dan hydrocarbon akan berada pada level aman buat manusia , terutama setelah 1 hari proses tune up saat sudah kering #gurah #chemicaloverhaul
  7. gurah tanpabongkar #gurahmesin

Cara Tunning Blackcore pada Mobil Bensin

  1. Colokkan selang tunning bawaan ,ke selang yg nuju intake manifold, bisa dari Selang x booster rem , atau slang X PCV
  2. Setel injakan gas dengan cara diganjal pralon atau alat lain hingga mesin bisa nyala pada 2000 rpm, lalu matikan mesin
  3. Ujung slang bawaan yg pendek masukkan ke botol cairan dibutuhkan 0,5 liter s/d 1 liter per mobil tergantung CC nya , keran setelan air dimatikan dulu
  4. Hidupkan mesin , tahan di 2000 rpm .
  5. Buka keran alat tunning sampai air naik ke ujung keran pengatur stop dulu lalu angkat ujung selang yg sudah ada air kesedot keluar dari botol kemudian disetel dengan cara membuka kran ke kiri pelan pelan sehingga ada gelembung udara di selang pendek yang mengalir ke ujung keran .
  6. Setel aliran cairan dengan debit kecil , pedoman nya aliran gelembung oksigen dari ujung slang yang dari dalam botol saat diangkat mengalir ke ujung slang yang keluar dari kran dengan waktu 5 s/d 6 detik .
    pada saat posisi mesin nyala. Akan terjadi vacuum atau sedotan thd cairan, setel kecil saja ,0,5 liter paling cepat 30 menit habis ( warning bisa terjadi water hammer jika masuknya air terlalu cepat dan banyak ke dalam intake, jadi harus benar-benar di kontrol)
    7 . Saat cairan tersedot separoh botol ,angkat slang kecil yang di dalam botol ,lalu gas diinjak secara perlahan sampai bisa mencapai 3000rpm, biasanya akan terjadi brebet atau melawan dan rpm naik turun , itu normal, gas ditahan sampai rpm bisa tembus 3000 atau 4000 tanpa brebet.
  7. Setelah brebet hilang daN gas bisa naik normal maka Gas di injak beberapa kali ( 10 kali )untuk mengeluarkan sisa kerak2 karbon yang terproses saat air blackcore tunning masuk .
    Dengan cara di injak sampai 4500 rpm lalu langsung dilepas , sehingga terjadi sedikit hentakan di dalam ruang bakar, asap biasanya akan keluar bareng dengan kerak 2 kecoklatan.
  8. Lalu proses tunning blackcore dilanjutkan lagi ,gas diganjal 2000 rpm ,proses diulang sampai air habis .
  9. Ulang lagi proses nomor 8
  10. Selesai, lepas slang, lalu slang booster rem dibalikin lagi ditempat nya seperti semula,. SELESAI

Tanya Jawab

Perbedaannya ada dari kapasitas power yang di hasilkan dan ukurannya

Blackcore Special :  Untuk mobil kurang dari 1500cc
Blackcore Ultimate : Untuk mobil 1500cc - 2000cc

Pasang Blackcore Special = setara tambah 300 cc ruang bakar
Pasang Blackcore Ultimate = setara tambah 400 cc ruang bakar
Berisi gas olahan blow-by gas oleh katalis blackcore setara Elpiji atau mirip Nos.


Ukuran Blackcore Special : 3,5 x 3,5 x 31 cm
Ukuran Blackcore Ultimate : 4 x 4 x 31 cm

Ada 2 Paket Utama Blackcore, Harga di bawah sudah komplit dengan Blackcore Tunning dan Blackcore Additive (diluar ongkir)

1. Blackcore Special : Rp, 2.500.00
2. Blackcore Ultimate : Rp, 3.500.000

KEUNTUNGAN YG DIDAPATKAN
1. Tenaga & Torsi mobil akan meningkat tajam, hampir seperti ganti mesin yang lebih besar CC nya
2. Bisa lebih irit BBM antara 10 sd 30% jika dibandingkan tanpa pasang katalis, (tergantung penggunaan) karena dengan injak gas separoh nya dari biasanya akan didapatkan kinerja yang sama , artinya rpm lebih rendah = irit bensin, tapi torsi dan horsepower sudah didapatkan lebih tinggi
3. Lebih ramah lingkungan , setua apapun mobil nya akan lolos uji emisi gas buang
4. Mobil jadi lebih "FUN TO DRIVE" apapun mobil nya.

Bukti nyata lapangan ,sudah ribuan mobil dari semua merk mobil yang beredar di Indonesia sudah terpasang ,
Cek di channel YouTube 

YouTube BLACKCORE INDONESIA 

Cek bagian playlist nya , sudah saya pilah2 sesuai merk pabrik mobil .

  1. Temukan "PCV" atau kalo mobil jadul "breather", biasanya diatas mesin ada slang menuju ke filter udara atau ke intake (mobil modern)
  2. Temukan saluran uap bensin yang berasal dari kanister yang disalurkan ke selenoid in , lalu sebelum masuk selenoid in dikasih T lalu saluran ke dua dikasih PCV yang dihubungkan menuju ke saluran input blackcore, ,lalu yang satu saluran ke input naple selenoid .
  3. lepas selang PCV atau breather yg menuju intake atau filter udara lalu pasang slang bawaan blackcore ke napel PCV /breather, di klem lalu disambung pakai sambungan T ke slang yang terhubung dengan sumber keluaran uap bensin ( kanister )= no 2 utk menjadi input blackcore
  4. Sambungkan gabungan dua napel tadi ke input Blackcore ( napel bagian bawah saat blackcore diberdirikan dan terbaca huruf F )
  5. Blackcore diikatkan di atas header knalpot pakai klem 4 inch usahakan nempel langsung di header.
  6. Kasih slang dari napel output blackcore lalu disambung pakai slang ke arah napel lepasan x PCV yang menuju intake , lalu diklem kencang semua
  7. Pemasangan selesai, cek klem 2 harus kencang semua.
  8. Rapikan pemasangan pakai kabel tis.
  1. Siapkan dudukan OCC ( oil catch can ) agar bisa dipasang dimobil ( posisi beda2 tiap merk mobil , harus diakali pakai plat lobang-lobang agar mudah ditekuk dan dipasang baut untuk mengikatkan ke body mobil Agar aman terjangkau dan mudah dirawat ,fungsi utama jadi penampung uap oli dari breather saat akan masuk blackcore dilewatkan OCC dulu .
  2. Temukan selang breather yang menuju turbo atau intake kalo mobil belum ber turbo.slang dilepas , Lalu dari naple breather kasih slang dan diklem untuk disambung kan ke input OCC, lalu dari output OCC masuk ke bagian input Blackcore lalu di. Klem . ( Sebelumnya diukur dulu kebutuhan panjang slang agar rapi terpasang .
  3. Blackcore diikatkan pakai 2 Klem 4 inch ke body header atau downpipe , agar mendapatkan panas yang maksimal ( boleh sampai 400 Drajad celsius ,makin panas makin hebat kinerja nya reactor )
  4. Hubungkan output blackcore pakai slang 5/8 ke mulut intake atau ke mulut saluran turbo ( dimana sebelum nya ada slang asli dari breather ke intake atau ke turbo ).
  5. Klem semua slang pada napel blackcore maupun pada napel turbo atau naple intake usahakan kencang semua agar tidak ada kebocoran.
  6. Cek semua klem terpasang kencang dan tidak ada slang tertekuk.
    Selesai .
    • Pada intinya blackcore katalis (tabung reaktor) kinerja utama nya adalah mengolah blow-by gas menjadi gas setara Elpiji (mirip Nos) sehingga mampu mengefisiensikan kinerja mesin
    • Blow-by gas adalah gas yang dikeluarkan mobil yang beracun dan tidak bermanfaat.
    • Gas ini setelah direaksikan di tabung reaktor blackcore dan dipanaskan di header knalpot dapat menjadi power dan torsi tambahan/terutama di rpm bawah sudah sangat terasa tenaga dan torsi nya , sedangkan untuk penghematan BBM itu merupakan bonus , saat cara mengendara lebih " bijaksana " dengan power dan torsi tambahan baru bagaimana memanfaatkannya.
    • Untuk mobil matic akan mempercepat perpindahan gear dengan meningkatnya torsi sehingga torque converter nya lebih cepat memproses oli untuk perpindahan gear lebih cepat , lebih smooth dan terjaga selain rendah rpm nya,
    • namun speed dan akselerasi lebih menyenangkan namun jauh lebih irit.

Blackcore Special = ++400 cc (virtual)
Blackcore Ultimate = ++700cc (virtual)
Ruang bakar baru berisi gas hasil olahan blackcore dari blow- by gas , setara elpiji

tidak ada dan aman.

karena blackcore tidak mempengaruhi kelistrikan mobil melainkan fokus mengolah blow-by menjadi tambahan tenaga saja,

bukti nyata sudah 1000an lebih testimoni di youtube channel Blackcore Indonesia, sudah 6 tahun pemasaran tanpa komplain.

SHARE
WhatsApp
Twitter
Facebook